Langsung ke konten utama

Seri UltraFit Sandisk Terbaru Memang Yahud , Ga Percaya ?

Kemarin baru aja cek cek harga flashdisk terbaru di salah satu toko kesayangan saya , sebenernya pengen lihat juga sih apa produk terbarsunya sandisk udah ada disana. Soalnya ada kabar baru ... kabar yang sebenernya gak terlalu baru, brand kesayangan saya yaitu SanDisk memamerkan dua flash disk generasi terbarunya di event CES 2018 yang berlangsung kemarin. Kebetulan saya memang sudah merencanakan untuk berkunjung ke CES 2018 dan memang sudah nabung sejak lama :) .

Balik lagi ke flashdisk terbarunya Sandisk, flashdisk ini ditunjang oleh konektivitas USB Type-C, dan kata penjaga standnya Sandisk sih flashdisk ini konon jadi yang paling kecil di dunia yang mengusung kapasitas sebesar 1TB.


Sumber gambar : Pulsa

Belum banyak informasi terkait yang diberikan seputar perangkat ini. Sementara itu dalam kesempatan yang sama. Bukan cuma model itu saja yang dipamerkan tapi SanDisk juga turut memamerkan Ultra Fit USB 3.1 yang hadir dengan kapasitas 256GB.

Memiliki faktor bentuk yang sama dengan seri Ultra Fit lainnya yang memang punya ciri khas mungil kecil dan sangat ringan sekali, ia diklaim jadi flash disk berkapasitas simpan 256GB terkecil yang ada di dunia hingga saat ini.

Berbekal konektivitas USB 3.1 generasi pertama, flash disk ini memiliki kecepatan baca hingga 130MB / s. Adapun label harga resminya dipatok sebesar USD $ 149.99 atau dengan harga sekitar Rp. 1,9 jutaan dimana kurs saya anggap di 13700 per dollarnya.

Sayangnya, SanDisk hingga kini masih tutup mulut soal perkiraan harga yang akan mereka banderol atas varian flash disk 1 TB yang dipamerkannya tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Duo Smartphone Nokia Baru Ini Memang Keren banget

Kemarin saya cukup kaget saat berkunjung ke event Mobile World Congress (MWC) 2018 . HMD Global yang merupakan pemegang lisensi resmi brand Nokia ternyata sudah merilis smartphone premium terbarunya di event yang diselenggarakan di Barcelona spanyol. Bukan hanya sudah merilis namun perusahaan yang pertama kai didirikan di Finlandia itu juga mengumumkan secara resmi bahwa berencana merilis setidaknya dua smartphone tahun ini. Dan kebetulan saya mendengar kabar dari sumber anonim menyebut perusahaan berencana untuk merilis Nokia 9 di tahun ini. Keren banget pastinya. Dari rencana tersebut muncul pertanyaan di benak saya apakah Nokia bisa mengulangi masa keemasannya seperti dulu ? kata kabar burung itu , perangkat ini akan memiliki kemampuan lebih baik ketimbang Nokia 8 Sirocco ..... awesome sekali bukan. Juga dari sisi layar katanya smartphone ini disebut akan memiliki layar 5,7 inci. Selain Nokia 9, beberapa berita juga  mengungkapkan perusahaan sedang menyiapkan Nokia 8 Pro yang ha

Sandisk Cruzer Blade CZ50 8GB Tetep Keren Walau USB 2.0

Hari minggu kemarin , Teman saya pernah bertanya " cuy, klo beli Flashdisk murah itu dimana ya ? , Saya jawab " posisi elu dimana emangnya ? " dan dia jawab " di bandung!" . flashdisk yang elu cari emangnya apa ?? dia jawab menjawab dengan sebuah produk dari merk sandisk dengan nama model  Sandisk Cruzer Blade CZ50 8GB.  Flashdisk ini tampilannya emang keren banget. Anda paastinya dengan flashdisk ini bisa membawa dan menyimpan setiap file favorit Anda menggunakan USB Flash Disk keluaran SanDisk ini, SanDisk Cruzer Blade. Dengan bentuk yang kecil namun cepat untuk men-transfer konten digital dari komputer ke komputer lainnya. SanDisk Cruzer Blade memiliki fitur SanDisk SecureAccess yang melindungi file didalam USB flash disk dari akses ilegal serta nikmati fitur backup online yang aman dari YuuWaa untuk mengakses file secara online dimana saja. Sebuah aksesori yang ideal untuk Anda pengguna data, SanDisk Cruzer Blade memiliki desain unik dengan padua

Xiaomi BlackShark : Siap Untuk Memangsa Razer

Akhir-akhir ini terlihat brand smartphone saling berlomba untuk memberikan produk terbaik untuk konsumen yang gemar bermain game di smartphone, selain dari harga handphone yang bersaing juga dari spesifikasi yang tidak main-main. Tidak terkecuali dengan Xiaomi, belakangan ini banyak sekali isu bahwa brand asal cina tersebut sedang mempersiapkan produk smartphone premium yang memang ditujukan untuk kalangan gamer khusus mobile. Konon smartphone tersebut diberi nama  Blackshark SKR-A0 , produk besutan Xiaomi tersebut muncul di Geekbench, yang merupakan sebuah situs aplikasi benchmark khusus smartphone yang menulis sering menulis review tentang produk gadget terbaru yang belum muncul di pasaran. Geekbench menyebutkan bahwa produk smartphone gaming xiaomi tersebut dipersenjatai dengan    prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 845 terbaru, RAM berukuran 8 GB, dan memiliki sistem operasi terbaru Android 8.0 Oreo .  Berdasarkan data dari  Geekbench  , s kor yang tertera adalah 8.